Jasa Desain Landing Page Profesional

Jasa Desain Landing Page Profesional – Perkembangan teknologi membawa manusia beraktivitas dengan menggunakan berbagai platform digital. 

Bahkan kegiatan promosi produk atau jasa sekalipun saat ini bisa di handle oleh platform-platform digital tersebut. 

Proses pencarian produk atau jasa yang cepat membuat pengguna merasa terbantu, terlebih jika dalam keadaan darurat. 

Ada berbagai platform yang menawarkan berbagai kemudahan ketika hendak mencari tahu atau membutuhkan informasi tentang suatu produk atau jasa.

Salah satunya yaitu penggunaan landing page sebagai platform untuk mengenalkan produk atau jasa dari suatu bisnis. Adanya landing page ini menaikkan engagement dari suatu bisnis.

Nah, sebenarnya apa sih arti dari landing page itu? Mari simak penjelasan mengenai landing page secara lebih lanjut berikut ini. 

 

Arti Landing Page

Landing page adalah suatu halaman yang digunakan untuk suatu tujuan tertentu yang kemudian dilengkapi dengan Call To Action (CTA) berupa kontak organisasi atau bisnis yang bisa dihubungi. 

Landing page digunakan untuk mengenalkan produk atau jasa yang dimiliki oleh suatu perusahaan agar dikenal oleh banyak orang.

Landing page juga bisa berupa campaign yang berisi perkenalan produk, iklan produk, promo produk, atau launching produk. 

Landing page bisa menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan conversion rate business dimana hal ini berkaitan dengan tindakan audiens ketika melihat promosi yang dilakukan. 

Inilah mengapa landing page dibutuhkan oleh suatu perusahaan atau bisnis untuk memperkenalkan produk atau jasanya kepada publik. 

 

Manfaat Landing Page

Pembuatan landing page tentu saja membawa benefit bagi suatu perusahaan. Selain itu, adanya landing page juga berdampak positif bagi aktivitas pemasaran yang dilakukan. 

Berikut manfaat dari adanya landing page. 

Meningkatkan conversion rate business

Conversion rate business dapat diartikan seberapa besar sebuah landing page menarik banyak orang untuk melakukan suatu tindakan, misalnya membeli produk yang ditawarkan. 

Audiens yang melihat landing page tentu saja berpotensi untuk tertarik dan membeli produk atau jasa yang ditawarkan. Tentunya hal ini akan menaikkan tingkat penjualan dari suatu bisnis. 

Menyingkat waktu saat transaksi

Call To Action (CTA) berupa kontak bisnis yang tercantum pada landing page mempermudah calon konsumen saat akan membeli produk atau jasa yang ditawarkan. 

Kemudahan tersebut akan mempercepat proses transaksi ketika konsumen sedang membeli produk atau jasa tersebut. 

Mendapatkan data lead audiens

Landing page juga mengumpulkan informasi tentang siapa saja yang mengunjungi sebuah landing page seperti nama, nomor telepon, email dan akun sosial media. 

Data-data tersebut bisa menjadi acuan ketika bisnis akan menentukan target pasar untuk produk atau jasanya. 

Sebagai media promosi

Adanya landing page membuat kegiatan promosi produk atau jasa menjadi lebih mudah. 

Landing page biasanya fokus pada suatu produk atau jasa sehingga calon konsumen bisa mendapatkan informasi mengenai produk atau jasa tersebut dengan jelas. 

Pada landing page, bisa juga dicantumkan tentang potongan harga atau diskon untuk menarik perhatian calon konsumen agar  membeli produk atau jasa sesegera mungkin sebelum masa promo berakhir. 

Menaikkan traffic dari website

Kenaikan traffic website membuat lebih banyak audiens yang mengunjungi suatu website. Bertambahnya pengunjung website berpengaruh terhadap reputasi website yang dimiliki suatu bisnis. 

Selain itu, kenaikan traffic website juga dapat meningkatkan engagement dari website tersebut. 

 

Perbedaan website dan landing page

Sebagian orang mengira jika website dan landing page adalah dua hal yang sama. Padahal, antara website dan landing page memiliki perbedaan, lho. 

Berikut ini hal-hal yang membedakan website dengan landing page. 

Isi

Website memiliki isi yang lengkap untuk menampilkan suatu bisnis secara keseluruhan dengan berbagai informasi yang bernilai tinggi. Singkatnya, website menjadi wajah dari suatu bisnis. 

Sedangkan landing page lebih fokus terhadap inti atau informasi utama dari satu jenis konten saja dan biasanya bersifat ajakan. 

Desain

Dalam hal desain, website memiliki desain layout atau tampilan halaman yang lebih variatif dan terstruktur. Sedangkan desain landing page cenderung memiliki struktur yang lebih sederhana dan minimalis. 

Tujuan

Tujuan dari website adalah mempresentasikan suatu bisnis secara keseluruhan. Sedangkan landing page bertujuan untuk memberikan informasi detail tentang suatu produk atau jasa serta menawarkannya secara spesifik. 

Bahasa yang digunakan

Penggunaan bahasa pada website cenderung menggunakan bahasa formal. Hal ini dikarenakan website digunakan sebagai keperluan bisnis sehingga harus profesional. 

Sedangkan penggunaan bahasa pada landing page cenderung santai agar audiens tertarik setelah membaca informasi dari suatu produk atau jasa yang ditawarkan. 

 

Jasa Desain Landing Page Profesional

Itulah penjelasan mengenai landing page. Jangan sampai bisnis Anda tidak memiliki landing page.

Sebab adanya landing page menjadi platform yang membawa banyak benefit untuk suatu bisnis maupun calon konsumen. 

Sedang butuh landing page dengan desain yang profesional untuk bisnis Anda? Tenang saja, serahkan kepada kami. 

Kami menyediakan jasa desain landing page untuk mewujudkan presentasi bisnis Anda dengan lebih baik. Kami menawarkan desain landing page yang berkualitas dan profesional. 

Menggunakan jasa desain landing page dari kami, sudah pasti memuaskan! 

Informasi lengkap tentang jasa desain landing page bisa dilihat di situs website resmi kami di kombas.co.id. 

Bagi Anda yang berminat dengan jasa desain landing page kami, silahkan langsung menghubungi di nomor WhatsApp 08112829003 atau klik tombol di bawah ini. 

Hubungi kami